0 items / $0.00
Toko Online Cabang Pie Susu Dhian

Belanja Oleh Oleh Pie Susu Dhian Dengan Harga Murah

$1.00 On sale

Image of Belanja Oleh Oleh Pie Susu Dhian Dengan Harga Murah

Halo sobat khasdaribali berjumpa lagi dengan mimin di postingan-postingan kita yang bikin ngiler sobat semua, hehe. Masih tak jauh dari bahasan yang lalu-lalu kali ini mimin akan membahas tentang “Pusat pie susu Dhian di Bali”. Dilihat dari judulnya cocok banget buat kamukamu pencinta pie susu Bali namun tak tahu harus membeli pie susu di mana.

Sebelumnya mimin akan kenalin tentang pie susu yang merupakan kue khas Bali. pie susu dhian adalah sejenis kue kering yang terbuat dari adonan tepung dan bahan lainnya, bentuknya gepeng, namun di tengahnya diberi cekungan yang nantinya akan diisi cream susu yang menjadi ciri khas pie susu. Pie susu ini memiliki citarasa khas dengan gurih dan legitnya cream susu yang ada di tengahnya tadi. Pie susu biasa ditemui di acara-acara keluarga di Bali entah itu acara pernikahan, ulang tahun, sampai acara seminar yang bersifat resmi juga ada lhoo, pokoknya pie susu ini memang sudah menjadi primadonanya jajanan di Bali, kalo gak ada pie susu gak afdhol rasanya.

Pie susu di Bali dijual dalam berbagai macam merk, mulai dari yang terkenal sampai yang masih merintis. Pie susu yang paling terkenal dan digemari oleh masyarakat adalah Pie Susu Dhian. Pie susu dhian disukai karena rasanya yang lezat, ukurannya yang ‘gak pelit’, dan harganya yang murah.

Pie susu dhian juga tak hanya rasa original lho, tapi ada rasa coklat, stoberi, dan keju juga.
Pie susu dhian mudah ditemui di pusat daftar oleh oleh khas bali maupun di agen-agen yang tersebar di kota Denpasar. Namun apabila ingin membeli online bisa juga kok .. beli di kita aja ! Yupz , kami menerima pesanan pie susu Dhian dan siap mengirimkannya ke seluruh Indonesia. For more info and order please contact 087863018641. Thank you..